Delapan Besar Turnamen Voli Piala Bupati Aceh Tengah

By on Wednesday, 6 November 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  Dari 28 klub voli yang mewakili 14 kecamatan di Aceh Tengah, sampai hari ini Rabu (6/11/2019) tersisa 8 klub yang akan bertanding menuju babak semi final dan final piala Bupati Aceh Tengah.

Masing masing kecamatan mengirimkan 2 klub voli untuk berlaga di lapangan Musara Alun, Takengon.  Dari 14 kecamatan  dalam pertarungan yang ketat itu, hanya  Kecamatan Bintang dan Kecamatan Lut Tawar yang berhasil meloloskan dua klubnya pada laga 8 besar.

Delapan besar klub voli yang akan berlaga mulai hari ini, Rabu (6/11/2019), pada babak pertama pertarungan seru akan dimulai, antara klub Lut Tawar A yang berhadapan dengan klub voli pilihan dari kecamatan Bebesen.

Partai ini disebut sebut sebagai pertandingan final. Bebesen A menuju delapan besar setelah pada babak sebelumnya mengalahkan Kute Panang A. Di partai kedua tidak  kalah serunya, tim dari ujung timur, Bintang A akan berhadapan dengan Lut Tawar B.

Lut Tawar B melaju ke delapan besar setelah mengalahkan  Kebayakan A, dan Bintang A sebelumnya  mengalahkan tim Ketol  A.

Pada pertandingan hari Kamis (7/11/2019) untuk memperebutkan tiket semi final, pertandingan awal dimulai antara Kute Panang B berhadapan dengan Silih Nara. Kute Panang sebelumnya berhasil “menjinakan” keganasan tim Pegasing B dan Silih Nara mengalahkan tim  Jagong A.

Dibabak kedua pada hari Kamis, akan berlaga Bies dengan Bintang A. dimana sebelumnya Bies mampu menundukkan Jagong B dan Bintang  mengalah tim Atu Lintang B.

Pemenang Lut Tawar A berhadapan dengan Bebesen A dan bertemu di empat besar antara pemenang Bies dan Bintang.  Demikian di pemenang Lut Tawar B yang berhadapan dengan Bintang A, akan berhadapan dengan pemenang Kute Panang kontra Silih Nara.

Menurut Muchtar, juri pertandingan dalam turnamen memperebutkan piala bupati ini, kegiatan itu berlangsung sukses berkat partisifasi dan sportivitas semua pihak, sehingga pelaksanaan turnamen berlangsung nyaman dan penuh kekeluargaan. (LG 01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.