Putra Samar Kilang ini Resmi Dilantik sebagai Pengurus PEMATANG.

By on Monday, 4 November 2019

Lhokseumawe| lintasgayo. com – Perhimpunan Mahasiswa Asal Tanoh Gayo (PEMATANG) Lhokseumawe – Aceh Utara resmi dilantik di Aula Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Minggu 03 November 2019.

Ketua panitia pelaksana Eko Purnawan dalam laporannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya, yang telah bersusah payah atas pergelaran acara pelantikan tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan panitia dan para senior yang telah bersusah payah agar acara ini berjalan sukses” Kata Eko.

Almusika Ketua umum PEMATANG yang diketahui Putra kelahiran Samar Kilang itu dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah demi suksesnya acara pelantikannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kawan-kawan panitia, yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran agar acara ini sukses sebagaimana yang kita harapkan” Kata Almusika.

“Dengan dilantiknya kami sebagai pengurus Pematang, saya yakin dan komit ini adalah awal baru memajukan Pematang” Lanjut Almusika.

Diketahui yang hadir pada acara tersebut Riska Suandi Sekretaris Jendral Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe, perwakilan Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Malikussaleh, Sinarta Demisioner PEMATANG, Aldi Hidayat Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara, Sandi Ariga Sekretaris Umum HIMAGA, Syahbudin Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Gayo Lues (HIMAGALUS) Lhokseumawe – Aceh Utara, Sadra Munawar Demisioner Ketua Umum HIMAGA dan Indra Demisioner Ketua Umum HIMAGALUS (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.