HPBM Banda Aceh Gelar Silaturahmi dan Tepung Tawar.

By on Monday, 4 November 2019

Banda Aceh| lintasgayo. com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan Tepung Tawar (peusijuk) kepada mahasiswa baru 2019 Kegiatan ini dipusatkan di pantai penyu, Aceh Besar, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan HPBM sebagai ajang perkenalan antara alumni, senior, dan pengurus paguyuban mahasiswa asal Kabupaten Bener Meriah yang tinggal di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Ketua panitia Mustakim Iwan mengatakan untuk tahun ini jumlah peserta yang mengikuti peusijuk juga terbilang banyak yaitu mencapai 80 persen dari jumlah mahasiswa baru yang tinggal di Banda Aceh.

“Terima kasih kepada rekan-rekan saya di kepanitiaan, ini adalah gebrakan baru untuk HPBM lebih maju” Kata Mustakim.

“Alhamdulillah, yang hadir pada acara Tepung Tawar kali ini, kami perkirakan sekitar 80 % dari jumlah mahasiswa asal Bener Meriah yang ada di Banda Aceh ini” Lanjut Mustakim.

Senada dengan ketua panitia, Ketua umum HPBM Riga Wantona juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana dan menyampaikan mahasiswa yang mengikuti tepung tawar mencapai 80 persen dari jumlah mahasiswa yang berasal dari bener meriah di Banda Aceh dan Aceh Besar, dirinya juga mengatakan dalam kegiatan ini bercerita banyak tentang awal mula berdirinya HPBM serta memberitahu kegiatan dalam waktu dekat seperti penyelenggaraan pelantikan dan HPBM Fair 2.

“Kami apresiasi panitia pelaksana kegiatan ini, kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara senior dengan junior HPBM” Kata Riga.

“Tadinya ragam acaranya mulai dari Tepung tawar dan kami juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, kepengurusan kami akan segera dilantik, kegiatan HPBM FAIR 2 akan segera digelar” Pungkas Riga. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.