Arwin Mega dilantik Jadi Ketua DPRK

By on Saturday, 2 November 2019

Takengen | Lintasgayo.com– Arwin Mega dari PDIP resmi menjadi ketua DPRK Aceh Tengah, setelah dilakukan pengambilan sumpah dan penetapan tiga pimpinan DPRK Aceh Tengah, Sabtu (2/11/2019) di gedung DPRK setempat.

Arwin Mega dalam memimpin DPRK Aceh Tengah didampingi dua pemimpin lainya, Edi Kurniawan dari Gerindra dan Ansari dari Golkar.  Ketua sementara DPRK Aceh Tengah, Samsuddin usai pengambilan sumpah menyerahkan palu pimpinan DPRK Aceh Tengah kepada Arwin Mega.

Acara pengambilan sumpah pimpinan DPRK Aceh Tengah berlangsung hidmat, yang turut dihadiri Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Firdaus (wakil bupati yang juga ketua DPC PDIP Aceh Tengah), para SKPK dan pimpinan partai politik.

PDIP Aceh Tengah pada Pileg kali ini mendapatkan 5 kursi dan berhak atas jabatan ketua DPRK. Partai banteng dalam lingkaran bulat ini mempercayakan Arwin Mega sebagai ketua DPRK.

Sementara Gerindra yang mendapatkan 4 kursi, mempercayakan kepada Edi Kurniawan dan Ansari dari Golkar yang juga mendapatkan empat kursi. (lg 01)

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.