PMI Cabang Bener Meriah Kukuhkan KSR Unit Markas

By on Thursday, 31 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Korps Sukarelawan (KSR) Unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Bener Meriah dikukuhkan oleh Ketua PMI Bener Meriah Armiza Bersah atau biasa disapa regom.

Pengukuhan ini sendiri dilakukan berdasarkan pada hasil musyawarah anggota KSR Unit Markas PMI Bener Meriah yang sepakat memilih Ali Usmansyah sebagai Komandan KSR secara aklamasi.

Kegiatan yang berlangsung di Markas PMI Bener Meriah ini berlangsung khidmat dan diikuti oleh unsur Pengurus PMI Kabupaten Bener Meriah dan relawan PMI. Komandan KSR terpilih menyatakan bahwa fokus dari kerja KSR kedepan adalah melakukan pendataan kembali relawan PMI yang ada di Bener Meriah dan juga akan segera melakukan rekrutmen untuk anggota KSR baru.

“Insyaallah kita akan fokus pada KSR kedepan, dan melakukan pendataan kembali relawan yang ada di Bener Meriah ini” Kata Ali Usmansyah. Rabu 30 Oktober 2019.

Selain itu Ketua PMI Armiza Besah, juga mengharapkan bahwa kedepan peran PMI di tengah-tengah masyarakat harus kembali di gelorakan dan kepada pengurus KSR yang baru dilantik agar dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Apalagi saat ini intensitas bencana khususnya di Bener Meriah saat ini sangat tinggi

“PMI harus berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, dan kepada pengurus KSR yang baru dilantik agar melakukan tugasnya secara maksimal” Kata Lelaki akrab disapa Regom ini.

“Apalagi di Bener Meriah ini, intensitas bencana di Bener Meriah ini sangat tinggi” Pungkas Ketua PMI Bener Meriah Armizan Bersah alias Regom.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.