28 Klub Ramaikan Turnamen Voli se Aceh Tengah

By on Wednesday, 30 October 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  28 klub voli yang mewakili kecamatan se Kabupaten Aceh Tengah, meramaikan turnamen piala bupati. Turnamen yang diselenggarakan  dilapangan Musara Alun Takengon, Kamis (30/ 10/2019) akan berlangsung hingga 6 November mendatang.

Menurut Jumadil Enka, Kadis Pemuda dan Olah Raga, ketika membuka turnamen itu, 28 klb ini dibagi dalam dua pool. Masing masing kecamatan mengirimkan 2 klub sebagai utusanya.

“Mereka adalah orang orang pilihan dikecamatan. Kita harapkan dengan adanya turnamen ini akan melahirkan generasi muda Gayo dalam cabang olah raga voli,” sebut Jumadil ketika membuka acara ini.

Menurut Muchtar, ketua wasit dalam turnamen memperebutkan piala bupati itu, pihaknya dalam memimpin pertandingan merupakan wasit yang sudah kompeten.

“Semoga turnamenya sukses. Kita juga mendapatkan bibit untuk dibina, agar Aceh Tengah memiliki tim yang solid dalam bola volis,” sebut Muhklis, ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Aceh Tengah menjawab media ini. (LG 01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.