Kijang Toyota Gayo Peringati Milad ke 2 Tahun 2019

By on Tuesday, 29 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Komunitas Kijang Toyota Gayo club (KITOGA) Bener Meriah memperingati milad ke II tahun 2019 di Mess Pemda (Mess Payung Sekaki) Blang Sentang, Kecamatan Bukit,Bener Meriah, Minggu (27/10/2019).

Ketua KITOGA Yusra Alfata dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota KITOGA di usianya yang ke 2 Tahun 2019 ini komunitas dapat membantu pembangunan dan kegiatan yang mempromosikan destinasi wisata kepada kepada para pengunjung dari dalam dan luar daerah melalui komunitas ini.

Yusra mengaku kegiatan yang sudah dilaksanakan selama organisasi ini berdiri Kitoga telah menyalurkan bantuan pangan untuk 72 warga Rohingya ke kabupaten Bireun, penanaman pohon kurma di beberapa Masjid, memberikan takjil buah kurma pada bulan ramadhan, bantuan Keduataan Kuwait dan masih banyak lainya kegiatan yang lainnya.

Bupati Bener Meriah yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Abd. Gani meminta komunitas KITOGA untuk dapat terus dikembangkan membantu pemerintah mempromosikan Bener Meriah ini kepada para komunitas yang lainnya dan berkunjung ke kabupaten yang penghasil kopi arabika ini.

“Mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat datang ke Bener Meriah dari TKCI Banda Aceh,TKCI Lhokseumawe dan Biruen, DX Gayo, Vios Comunity, Blezer Gayo, TKGC Takengon, Ferosa Comunity , dan Roda dua RX King serta Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Bener Meriah” sebut Gani.

Sementara Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, yang di wakili Kasat Lantas, AKP, Syabirin, SH, M.Si, berterima kasih kepada KITOGA, telah mensosialisasikan tertib berlalu lintas di Bener Meriah.

“Kita berharap ke depan kalau bisa semua yang bermerek toyota bisa bergabung ke club ini”, kata Syabirin.

Dalam hal ini Sabirin, bangga dan senang selaku orang gayo ada komunitas ada gayonya, serta siap membantu kegiatan Komunitas ini juga komunitas yang lainya tetap kita bantu, Kata Syabirin.

Diakhir acara HUT Ke II KITOGA ini dilanjutkan konvoi keliling, Star dari Mess Pemda, Finish Taman Harmoni, dengan rute Reje Guru, Bale, Pasar Simpang Tiga, Simpang Pendopo Bupati langsung Taman harmoni. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.