Tanpa Emas dan Perak, Kafilah Bener Meriah Masih bisa Tersenyum

By on Friday, 25 October 2019

Banda Aceh| lintasgayo.com – Walaupun kafilah Bener Meriah tidak dapat mempersembahkan emas dan perak, tetapi masih bisa tersenyum dengan apa yang telah didapat dan diraih untuk dibawa pulang sebagai oleh oleh ke negeri penghasil kopi terbaik dunia, Negeri diatas awan ini.

Hal ini disampaikan kepala sekretariat dewan pimpinan korpri Bener Meriah, Ariffendi, S.Pd, kepada media ini 24/10/2019, dimana kafilah MTQ Bener Meriah Ke V Provinsi Aceh, sudah semaksimal mungkin berjuang dan berharap bisa mempersembahkan emas dan perak untuk dibawa pulang.

“Namun semua itu belum bisa kita raih, tetapi masih ada yang kita bawa pulang tidak dengan tangan hampa, walaupun itu masih menjadi juara harapan, satu kebanggaan Widya Astuti peraih Juara II Daiyah tingkat Nasional, piala sekaligus bonus 12 juta rupiah diserahkan disaat pembukaan MTQ Ke V Provinsi Aceh 2019”, Sebut Ariffendi.

Selanjutnya juara ke III juga diraih oleh pegawai Dinas Syariat Islam Bener Meriah, Widya Astuti, Tgk. Mahdi Juara Harapan I bidang Tahfidz, ditambah Tgk. Surya, Juara Harapan II bidang Tahfidz dan Maryana Juara harapan II bidang tartil.

“Terima kasih doa, dukungan juga support dari pemerintah daerah beserta seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bener Meriah atas semuanya, semoga ini kedepan menjadi sebuah pelajaran dan untuk lebih giat berjuang demi keberhasilan”, Harap Ariffendi. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.