KITOGA Gelar Silaturrahmi dengan Kapolres Bener Meriah

By on Friday, 25 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Bener Meriah beserta pengurus menggelar acara silaturrahmi dan temu ramah dengan Kapolres di Mapolres Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kamis 24/10/2019.

Ketua komunitas kijang toyota gayo club Yusra Alpata, kepada media ini mengatakan acara silaturrahmi ini bertujuan untuk memberitahukan keberadaan komunitas KITOGA, sekaligus membangun kerja sama antara club ini dengan pihak kepolisian.

“Kepolisian resort Bener Meriah sedang mengadakan kegiatan Operasi Zebra Rencong 2019, agar seluruh pengguna daripada jalan raya untuk mematuhi rambu rambu dan melengkapi segala sesuatu tentang tata tertib berlalu lintas”, sebut Yusra.

Di sela sela pertemuan ini pengurus komunitas Kitoga menyerahkan buah jari berupa plakat dan struktur komunitas club mobil kijang toyota gayo (KITOGA) kepada Kapolres yang didampingi langsung sekertaris syeh sulaiman putra dan bendahara Rahmatulah.

“Terbentuk dan berdirinya club mobil kijang toyota gayo ini pada tanggal 28 oktober 2017, menjelang ulang tahunnya yang ke II tanggal 28 oktober 2019, di mess pemda Bener Meriah pada hari minggu tanggal 27/10/2019, tujuannya untuk ajang silaturahmi menjalin persatuan dan kesatuan tidak membedakan ras dan etnis juga golongan” ujar Yusra.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, dalam pertemuan dengan para pengurus komunitas mobil kijang toyota gayo, merasa sangat bersyukur telah dikunjungi dan menerima buah jari (Plakat) dari pengurus KITOGA.

Ia juga mendukung dan merespon positip keberadaan visi misi dari Komunitas ini.

Selanjutnya, menurut kapolres, disamping menjelang ulang tahun ke II KITOGA ini kegiatan dilanjutkan secara bersama untuk mengadakan konvoi keliling, apalagi bertepatan dengan hari sumpah pemuda dan Operasi Zebra 2019, tujuannya memberitahukan kepada masyarakat bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar. Kata kapolres.

“Apabila memungkinkan rute konvoi yang akan dilalui komunitas ini, pihak lantas mengarahkan ke Pondok Baru, kecamatan Bandar, kemudian kembali dan finis direncanakan di taman Harmoni Karang Rejo, Kecamatan Bukit Bener Meriah”, Sebut Siswoyo. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.