Putra Gayo ini Terpilih Jadi Ketua BEM Universitas Bung Karno

By on Tuesday, 22 October 2019

Jakarta| lintasgayo.com – Aldi Yusra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi ( BEM – FE ) Universitas Bung Karno (UBK) l, senin 21 Oktober 2019 di Universitas Bung Karno.

“Alhamdulillah kita terpilih secara aklamasi” Kata Aldi Yusra, melalui pesan seluler nya.

Putra Gayo Aceh ini juga menyampaikan harapan luar biasanya, yaitu kedepannya dirinya akan memajukan BEM FE UBK serta mengaktifkan roda organisasi dan menjalan divisi kepengurusan untuk menggali minat dan bakat mahasiswa, serta memanfaatkan jejaring untuk meningkatkan program kerja kedepan.

“Kita berupaya mengaktifkan roda organisasi sebaik-baik mungkin, serta menggali minat bakat mahasiswa” Kata Kader aktif Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat Utara.

“Karena kami berada di pusat ibu kota maka kami akan manfaatkan jaringan menteri-menteri yang berkaitan dengan program kerja kedepan nya” Katanya lagi.

Lagi, dirinya juga menyampai kan kita akan menjadi penyambung lidah rakyat dan menjadi garda terdepan dalam memyampaikam aspirasi rakyat.

“Dan slogan kami kampus penyambung lidah rakyat, Ketika ada kebijakan pemerintah mengenai ekonomi yang tidak pro terhadap rakyat maka saya sebagai BEM terpilih siap di garda terdepan untuk menyampai kan aspirasi rakyat” Pungkas Mahasiswa semester V ini. (Samar/ Ihfa)

Comments

comments

One Comment

  1. Armayadi

    Wednesday, 23 October 2019 at 1:21 pm

    Smg slama penyampaian aspirasi tidak dengan demo namun lebih elegan yakni mendatangi pemimpin tarik tangannya dan nasehati empat mata… (inilah ajaran nabi kita Muhammad salallahu alaihi wasalam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.