Tgk Kadri Ketua LPTQ Lut Tawar

By on Friday, 18 October 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  Tgk Kadri dipercayakan sebagai ketua LPTQ Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah. Pemilihan pengurus LPTQ itu berlangsung di menasah Al Hidayah, Kampung Baru, Takengon Barat, Jumat (18/10/2019).

Dalam pertemuan rutin pengajian ulama dan ulama kecamatan Lut Tawar itu, dipergunakan Camat Lut Tawar, Agus Kasim untuk memilih pengurus LPTQ Lut Tawar. Pemilihan pengurus itu dilakukan karena ketua yang lama, Mustafa Kamal mengundurkan diri.

Mustafa Kamal yang dipercayakan Bupati Aceh Tengah sebagai Kadis Syariat Islam, meminta kepada rekan rekanya di Lut Tawar untuk menetapkan pengurus baru.

Acara pemilihan yang penuh kekeluargaan itu dipimpin KUA Lut Tawar, Ihsanuddin, Sag. Tiga kandidat yang muncul sebagai ketua LPTQ Lut Tawar, Tgk. As Asyari, Tgk. Tarlian dan Tgk. Kadri. Pemilihan itu dilangsungkan dengan system tunjuk tangan.

Peserta yang terdiri para reje, imem, RGM dan tim kecamatan ini mempercayakan kepada Tgk. Kadri sebagai pimpinan LPTQ Lut Tawar.

Pembentukan pengurus itu, sebut Ihsan, untuk mempersiapkan kecamatan Lut Tawar yang akan ikut MTQ Kabupaten yang Insya Allah akan dilangsungkan Juni  tahun mendatang di Kecamatan Bintang. (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.