Peserta MTQ Korpri Bener Meriah Berjuang di Banda Aceh.

By on Friday, 18 October 2019

Redelong lintasgayo.com –  Kontingen MTQ Ke V Korpri tingkat Provinsi Aceh  dari Bener Meriah dilepas untuk berjuang di Banda Aceh. Pemda Bener Meriah yang wakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE, MT secara resmi mengirimkan dutanya untuk berjuang.

Pelepasan itu berlangsung, Jumat (18/10/2019) di Oprom Setdakab setempat. “Mohon doa dan dukungan mudah-mudahan ditahun 2019 ini lebih baik dan menjadi juara, “ sebut Muis.

“Untuk tahun ini MTQ Korpri tingkat nasional akan diadakan di Kendari Sulawesi Utara, dengan harapan kontingen kita bisa menyumbangkan yang terbaik buat Bener Meriah,  pinta  Muis.

Abdul Muis berpesan kepada para kafilah untuk menjaga kehormatan selama berada di Banda Aceh. Jaga kesehatan, dan tetap optimis, dan tanamkan dalam diri pribadi kita masing-masing, bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk Bener Meriah.

Sebelumnya Kepala Sekretariat Dewan Pimpinan Korpri Bener Meriah, Ariffendi, S.Pd, melaporkan kegiatan itu akan berlangsung  20-24 Oktober 2019 .Kafilah Bener Meriah  mengikuti 5 cabang perlombaan, dengan 13 pendamping. Terdiri dari 1 orang Ketua Kafilah Ariffendi, S. Pd.  2 orang official, Muda Kurniawan, S.Pd dan Ahmad Feri Syah,.

13 orang peserta lomba MTQ itu;  cabang MTQ tersebut, Abd. Rahman, S.PdI dan Syahrah, S.Pdi. Cabang Tilawah Al-Qur’an, Yahya dan Maryana, S.PdI cabang Tartil Al-Quran, Mahdi, S.Ag, MA dan Ahmad Surya, S.PdI Hifdzil Al-Qur’an,  Zaini Maktum, S.Ag dan Tri Menanti, S.Pd, Dakwah Al-Qur’an dan Widya Astuti, S.Ag di Cabang Do’a. (Mandala Putra)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.