Pemkab Bener Meriah Salurkan Bantuan untuk Korban Amukan Gajah

By on Thursday, 17 October 2019

Redelong lintasgayo. Com- Pemerintah Bener Meriah, melalui Dinas Sosial  memberikan bantuan untuk warga korban amukan gajah liar di kilometer 40, Desa Negri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh sekertaris Dinsos Bener Meriah, Saidi, S.Pd. ke perkampungan yang porak poranda diobrak abrik hewan berbelalai itu.  Bantuan itu diterima Kepala Desa Negri Antara,  Riskanadi bersama Sahrial salah satu mukim setempat, Rabu (16/10/2019)

Saidi yang didampingi kabid banjamsos, Hermanto, S.Pd, anggota Tagana Dinsos, Armas, Wazira, Sakian,  menyerahkan bantuan berupa Beras, kuali, minyak, piring, gelas, sendok, kecap, Sarden dan tikar, sajadah, peci, juga peralatan sekolah.

“Mewakili pemerintah daerah kami tentu akan membantu apa yang bisa kami bantu. Setidaknya bisa meredakan sedikit kesedihan yang dialami oleh masyarakat yang terus terus mengalami musibah dari amukan  gajah, ” kata Saidi.

Menurut Saidi, Dinas Sosial, bukan hanya memberikan bantuan sandang pangan, namun pihaknya akan berusaha untuk membantu bahan bangunan rumah. Agar rumah yang sudah rusak dapat diperbaiki dan bisa kembali dihuni oleh masyarakat.

“Dinas Sosial Bener Meriah sangat berterima kasih terhadap rekan rekan RAPI atas bantuan memberikan informasi terkait dengan kejadian ini, Saidi juga Relawan RAPI dengan panggilan JZ01JJR, dan dua anggota Tagana Wazira JZ01JIR, Armas JZ01JBT,sebut Saidi.(Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.