STIT Bustanul Arifin Wisuda Angkatan Pertama

By on Thursday, 17 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanil Arifin mewisuda angkatan I dalam Sidang Senat terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah, di Komplek Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/10/19).

“Angkatan I STIT Bustanul Aripin tersebut berjumlah 14 orang wisudawan yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 6 orang perempuan” sebut Sarkawi.

Menurut Sarkawi, di antara 14 orang wisudawan dan wisudawati ini, salah seorang wisudawati mampu mencapai IPK IPK 3,56.

“Kita patut berbangga walaupun ini masih angkatan pertama tapi telah mampu mencapai IPK tertinggi sebagaimana universitas lainnya”. Terang Sarkawi semangat.

Mewakili pemerintah kabupaten Bener Meriah Sarkawi mengatakan akan tetap berupaya untuk melakukan pengembangan lembaga perguruan tinggi ini, baik dari sarana prasarana maupun dari kualitas pendidikan agar nantinya dapat bersaing dengan universitas lainnya.

“atas nama pribadi dam pemeritah daerah saya mengucapkan Selamat kepada para wisudawan yang telah meraih gelar Strata I dan saya menghimbau jangan pernah puas dalam bidang pendidikan silahkan para wisudawan untuk meraih gelar setinggi-tingginya”, sambungnya.

“Karena kita harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan jaman pada saat ini, pada akhirnya nanti hanya orang-orang yang berpendidikan tinggilah yang mampu bersaing ditengah daerahnya serta kemajuan jaman ini”. Tutup Sarkawi.

Wisuda Angkatan I (pertama) ini, Bupati Bener Meriah,Tgk. H Syarkawi, didampingi Wakil Kopertis V Banda Aceh UIN Ar-Raniry, M. Chalis M.Ag, Sekertaris Yayasan STIT Bustanul Arifin, Saidi M. Nurdin M. Pd, Ketua Kopertis, Yusrol Hana S.Pdi, M.Hi.

Nama mahasiswa yang di wisuda Mafrawi, Ramdani, Yusra Tona Iko,Zikri iman tona, Salwandi, Akmar Mubasyir, Solehudin, Muhamad Akmal
Amiani, Masnarika, Zakiah, Walhiklmah, Kamilaini, Marianti, Yurida

Turut hadir Forkopimda dan Forkopimda plus, Wakil Ketua I Tgk Muhajir M. Hum, Wakil Ketua II Nuraini, MA, Wakil ketua III Zaini Maktum MA, para keluarga wisudawan dan wisudawati yang berjumlah sekitar ratusan orang. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.