RAPI Kota Langsa dan Aceh Timur Bankom Kegiatan Offroad HUT kota Langsa.

By on Tuesday, 15 October 2019

Langsa| lintasgayo.com – Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia kota Langsa menggelar Bankom kegiatan Offroad dalam rangka HUT kota Langsa yang Start dan Finis lapangan merdeka Kota Langsa, Senin (14/10/2019).

Ketua RAPI 0109 Kota Langsa Ibnu Hajad JZ01OHM mengatakan panitia melibatkan anggota RAPI dalam kegiatan Offroad yang start dari lapangan merdeka kota Langsa, selama 5 hari kedepan, dengan peserta dari seluruh provinsi aceh.

Ketua RAPI Daerah Aceh, H. Rahmat Thalib, JZ01BIR dan didampingi seketaris RAPI Aceh Timur 0108, Ibnu JZ01DRC menyampaikan ikut serta dan mendukung kegiatan tersebut dibidang komunikasi dalam rangka menyukseskan acara offroad yang di adakan di kabupaten Aceh Timur.

“Bantuan komunikasi ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk membantu pemerintah kota Langsa dan pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam Aceh Forest Explorer 2019 yang diadakan di Kota Langsa selama 5 hari mulai tanggal 15 sampai dengan 19 Oktober 2019” jelas Rahmat Talib.

Kegiatan yang di ikuti 45 peserta Offroader dengan start dan finish di lapangan merdeka Kota Langsa. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yg sudah di adakan yang ke 6 kalinya dengan slogan Kerjasama, Persahabatan dan Persaudaraan.(Ril/ Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.