Pimpinan DPRK Bener Meriah Ditetapkan

By on Tuesday, 15 October 2019

Usai dilakukan sidang penetapan pimpinan dewan Bener Meriah, anggota dewan di sana, bersama sekwan dan staf, melakukan minum kopi Gayo secara bersama.

Redelong | lintasgayo.com –  Pimpinan DPRK Bener Meriah untuk priode 2019-2024 ditetapkan.  Dalam sidang paripurna dewan setempat, Senin (14/10/2019) sudah diputuskan tiga pimpinan DPRK yang akan diusulkan ke Gubernur Aceh untuk mendapatkan pengesahan SK.

Muhamad Saleh, Fraksi Golkar, akan menjabat sebagai ketua DPRK, sementara wakil Ketua Tgk. Husnul Hilmi, S.Sy dari  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan wakil Ketua, Anwar dari  Gerindra.

Pimpinan dewan sementara, Darwinsyah yang memimpin persidangan penetapan pimpinan DPRK defenitif menjelaskan, penatapan itu berdasarkan surat yang disampaikan oleh pimpinan partai masing masing, dimana Golkar, PKB dan Gerinda yang akan memimpin DPRK setempat.

Proses penetapan pimpinan berjalan lancar yang berdasarkan rekomendasi dari masing-masing partai untuk mengisi kursi pimpinan yang ditetapkan dalam rapat paripurna hari ini. Sebut Darwinsyah.

Darwin berharap, calon-calon pimpinan  yang akan dilantik bisa mengemban tugas dan menyahuti amanah rakyat dengan baik,  dapat menjalin komunikasi dengan seluruh pemangku kebijakan.

Ruh Akbar, SH,MH, Sekretaris Dewan membacakan surat keputusan usulan pimpinan dewan itu yang dihadiri seluruh anggota dewan, menjelaskan surat penetapan itu segera disampaikan ke Gubernur Aceh, untuk mendapatkan SK penetapan.

Jadwal pelantikan pimpinan dewan akan disesuaikan bila SK Gubernur Aceh tentang personal pimpinan dewan di negeri Burni Telong ini, sudah ditetapkan. ( Mandala Putra)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.