RAK V Komisariat Teknik, Abdul Rahim Ketua Komisariat Terpilih

By on Sunday, 13 October 2019

Takengon| lintasgayo.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat persiapan Teknik, Universitas Gajah Putih, Takengon gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke – V dengan musyawarah yang mengesahkan M. Abdul Rahim sebagai ketua di gedung mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon (12/10/19).

Abdul Rahim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada panitia pelaksana telah mensukseskan RAK-V dan rekannya juga kepada para seniornya yang telah hadir dan mendukung RAK tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan panitia atas jerih payahnya yang telah mensukseskan acara ini, kepada rekan-rekan yang telah mempercai saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini, dan juga kepada para senior yang telah mendukung kegiatan ini” Kata Abdul Rahim.

Putra Kelitu, Kecamatan Bintang ini juga mengharapkannya kepada para senior serta rekan-rekannya agar dapat mendukung kegiatan kepengurusannya, hingga terwujudnya mision HMI.

“Harapan saya kepada kawan-kawan anggota komisariat dan para senior anggar dapat mendukung terus program-program agar terwujudnya mission HMI” Pungkas mahasiwa Teknik Informatika, Universitas Gajah Putih ini. (Samar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.