Atlit Cabang Anggar Bener Meriah Lolos mengikuti PON Ke- XX di Papua 

By on Saturday, 12 October 2019

Semarang| lintasgayo.com – Atlit Cabang Anggar Senjata Floret, Irwan Tona 24 tahun juga lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX di Papua tahun 2020, setelah memenangakan pertandingan di Universitas Semarang (USM) Jawa Tengah, Jumat (11/10/2019).

Menurut Pelatih cabang Anggar Bener Meriah, Naliri, kepada media ini, bahwa Irwan Tona, mewakili Provinsi Aceh yang berasal dari kabupaten Bener Meriah, saat mengikuti pertandingan Pra PON Tahun 2019 di semarang, mendapat juara I meraih mendali emas.

“Mari kita terus berjuang Raih tiket PON sebanyak-banyaknya, dengan begitu akan terbuka peluang besar bagi Aceh untuk dapat meraih banyak medali emas pada PON tahun 2020,” Sebut Naliri.

Pada kesempatan tersebut, pelatih cabang Anggar Bener Meriah mengingatkan bahwa pada tahun 2024 saat Aceh menjadi tuan rumah PON bersama Sumatera Utara, cabang anggar akan dipertandingkan di Aceh.

Maka dari itu, kepada seluruh atlit anggar Aceh Khusus Kabupaten Bener Meriah dapat mempersiapkan diri, dimulai dari sekarang, untuk meraih medali saat Aceh menjadi tuan rumah PON XXI tahun 2024 yang akan datang. Harap Naliri.

Kegiatan pertandingan cabang Anggar di Pra PON tahun 2019 di Semarang dimulai dari tanggal 08 sampai 14 Oktober 2019, di Universitas Semarang (USM), Jawa Tengah.

Atlit Cabang Anggar, Irwan Tona 24 tahun, putra dari Gunawan dan ibu Hilmawati, kelahiran 1995, yang beralamat di Blang Panas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kata Relawan RAPI 0121, Naliri JZ01JPU, semoga Bener Meriah terus semakin maju di bidang Olahraga. (Putra Mandala/Ihfa).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.