Karang Taruna Pasar Simpang Tiga Gelar Turnamen Bola Kaki

By on Thursday, 10 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Karang Taruna desa Pasar Simpang Tiga menggelar turnamen bola kaki dilapangan Babussalam kecamatan Bukit, Rabu (09/10/19).

“Turnamen ini terbagi 2 club yang terdiri dari U-12 sebanyak 18 Club, dan U -14 sebanyak 22 Club dengan total jumlah 40 Club” sebut ketua pelakdana Fadli Tarmizi

Menurut Fadli, kegiatan turnamen bola kaki karang taruna ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan kusus generasi muda setingkat SMP sederajat.

“Open turnamen ini juga kita buka untuk seluruh generasi muda usia 12 tahun dan usia 14 tahun, ini juga kita bedakan, yang umur 12 tahun lain club, juga usia 14 tahun beda lagi” Kata Padli JZ01JEJ yang juga Relawan RAPI 0121 Bener Meriah.

Dengan adanya hal seperti ini, menurut Padli, untuk menjauhkan generasi muda kita dari narkoba, dimana narkoba sudah merebak ke tengah tengah daripada generasi muda kita saat ini, maka dari itu inisiatif dari anggota karang taruna Pasar Simpang Tiga mengadakan turnamen ini.

“Alhamdulillah sudah puluhan tim sepak bola yang telah mendaptar U-12 Tahun dengan jumlah 18 Club dan U-14 Tahun dengan jumlah 22 club, dengan club yang mendaptarkan diri 40 club, total hadiah Rp. 12.000.000 dengan catatan untuk U-12 Tahun, Rp. 6.000.000, dan untuk U-14 tahun Rp. 6.000.000” kata Fadli

“Pertandingan sepak bola usia 12-14 tahun Ini juga sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi sesama generasi se Kabupaten Bener Meriah, kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat kebersamaan” sebutnya.

Kegiatan berlangsung mulai tanggal 09 Oktober 2019 sampai 1 bulan kedepan, mohon dukungan dari semua pihak agar, turnamen ini bisa berjalan lancar, juga terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Untuk tahap pertama turnamen ini Karang Taruna FC Tahun 2018, sebagai juara I Hakim FC, Juara II Bale Atu, Juara III Cempege Bukit dan Juara IV AL- Wagas Pondok Sayur.” lanjutnya.

Seyognya turnamen ini dibuka oleh Plt. Camat Bukit, yang diwakili Babinsa Pasar Simpang Tiga, Serka Edi Suregar, Kepala Desa Khaidir, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 0121 Bener Meriah dan Seluruh Karang Taruna Pasar Simpang Tiga. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.