LSG akan Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa Baru

By on Wednesday, 9 October 2019

Banda Aceh| lintasgayo.com – Law Student of Gayo (LSG) segera menggelar pertemuan dengan mahasiswa baru Fakultas Hukum di lokasi wisata Ujung Bate Aceh Besar. Pertemuan ini rencananya akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

LSG merupakan salah satu paguyuban mahasiswa dalam lingkup Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang berasal dari empat wilayah yaitu Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.

Muhammad Yunus, Ketua Panitia pelaksana kegiatan PAKARMARU Fakultas Hukum Unsyiah Tahun ajaran 2019-2020 dan Juga sebagai wakil Ketua LSG tahun 2019-2020 mengajak mahasiswa baru FH Unsyiah Tahun 2019 yang berasal dari empat kabupaten tersebut untuk dapat bergabung di ranah kekeluargaan LSG ini.

“Karena LSG adalah salah satu tempat atau wadah kita untuk saling kenal dan menjalin keakraban antar sesama juga sharing informasi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman di Fakultas Hukum,” kata Yunus

Wakil ketua LSG ini juga berharap agar melalui kegiatan ini pengetahuan anggota juga jalinan silaturrahmi terjalin kuat. (Rel / Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.