Tindak Lanjuti Arahan Bupati: Besok HPBM Bagikan kopi Gratis di Car Free Day Banda Aceh

By on Saturday, 5 October 2019

Banda Aceh| lintasgayo.com – Mengusung Tema Secangkir kopi dari Bener Meriah Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) akan melaksanakan kegiatan bagi bagi lima ratusan kopi gratis kepada masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya khususnya pengunjung Car Free Day Banda Aceh.

Ketua panita Lutfi Alman Falut kepada media ini mengatakan acara tersebut akan dilaksanakan pada Minggu pagi (06/10/2019) bertempat di JL. Daud Beureuh, Banda Aceh tempat berlangsungnya kegiatan rutin pemkot Banda Aceh yaitu Car Free Day.

“Kita akan laksanakan kegiatan pembagian lima ratusan kopi siap diminum kepada pengunjung Car Free Day”. Ungkap Lutfi

Ia menambahkan, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah promosi produk kopi Bener Meriah.

Senada dengan Lutfi, Ketua Umum HPBM terpilih Riga Wantona mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Bupati Bener Meriah saat pertemuan di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Bupati saat pertemuan di Banda Aceh beberapa waktu lalu. Saat itu kita bersepakat untuk melaksanakan kegiatan Promosi Kopi dan langkah awal dari kesepakatan tersebut adalah kegiatan ini”. Ungkap Riga

Dalam kesempatan itu Riga Wantona mengundang seluruh Pemuda Mahasiswa dan Pelajar Bener Meriah di Banda Aceh untuk datang ke kegiatan tersebut.

“Kita mengundang rekan rekan pemuda mahasiswa dan pelajar Bener Meriah juga seluruh masyarakat Gayo di Banda Aceh untuk bersama sama HPBM memeriahkan kegiatan ini”. Tutupnya (Mhd/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.