Diskominfo Bener Meriah Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Generasi Muda

By on Friday, 4 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Bener Meriah bekerja sama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Provinsi Aceh, akan mengadakan kegiatan dan melakukan penyebaran informasi pembinaan terhadap generasi muda bebas narkoba melalui Pertunjukan Rakyat Tradisional.

Penyebaran Informasi tersebut digelar untuk seluruh Generasi muda dan masyarakat dengan tema “Jauhi Narkoba, Tingkatkan Iman dan Taqwa adalah Motto Generasi Muda Provinsi Aceh ”

“Acara tahun ini kita laksanakan di dua kecamatan, yaitu di Kecamatan Bandar yang bertempat di kampung Pondok Baru dan Kecamatan Bukit berlokasi di lapangan SMP Negeri 1 Simpang Tiga Redelong atau lapangan upacara” sebut Irman.

Selain dari itu, Kadis Kominfo Bener Meriah, Irmansyah, S.STP, M.Sos diruang kerjanya saat dikonfirmasi, Kamis 03/10/2019, mengatakan akan melaksanakan penyebarluasan informasi ini, untuk pembinaan generasi muda sekaligus mengadakan pagelaran Budaya dan Kesenian, seperti Didong, Tari Guel, Group Musik etnik dan lawak Aceh.

LPenyuluhan terhadap masyarakat tentang bahaya narkoba ini, narasumber akan disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Bener Meriah Iptu. Muhammad Daud, SH. Kegiatan ini kita laksanakan pada tanggal 4 dan 5 oktober 2019, setelah Bagda Sholat Isyal. Tutup Irman. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.