Bupati Temui Ketua Terpilih dan Calon Pengurus HPBM Banda Aceh

By on Tuesday, 1 October 2019

Redelong| lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi menemui Ketua Umum Terpilih Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar (HPBM) Banda Aceh Riga Wantona pada Minggu (1/10/2019).

Pertemuan tersebut turut di hadiri oleh sejumlah Mahasiswa asal Bener Meriah yang juga belakangan di ketahui adalah calon pengurus HPBM Banda Aceh periode 2019/2020.

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu Cafe di seputaran kota Banda Aceh tersebut. Sarkawi menegaskan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah berkewajiban untuk memfasilitasi generasi muda untuk berbenah dan terus memperbaiki diri.

“Kedepan kita akan buat program sarjana membangun. Teknisnya Pemkab akan memfasilitasi sarjana untuk turun ke desa dan membantu aparat desa dalam membangun desanya” Ujarnya

Sarkawi juga menganjurkan Mahasiswa untuk mengasah softskill dan tidak berharap untuk bekerja di pemerintahan.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh, Anggota DPRA Hendra Budian, Calon Ketua Definitif DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh, Angota Tim Asistensi Percepatan Pembangunan Bener Meriah Waladan Yoga dan Demisioner Ketua Umum HPBM 2016/2018 Muhammaddinsyah. (Ihfa/ Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.