Hendra Budian Ditunjukan Jadi Wakil Ketua DPR Aceh

By on Wednesday, 25 September 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  Golkar Aceh membuat kejutan, mempercayakan generasi muda untuk menjadi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Hendra Budian, aktifis dan tokoh politik yang mewakili wilayah Gayo, dipercayakan sebagai wakil ketua.

Hendra Budian ditunjuk Golkar sebagai pimpinan DPRA. DPP partai Beringin ini sudah mengeluarkan SK penunjukan Hendra untuk priode 2019-2024.

Sejak  bergabung di Partai Golkar pada 2009 lalu, mantan aktivis Aceh ini  sudah dipercayakan menjabat beberapa jabatan strategis di partai. Pada tahun 2017  Hendra  dipecayakan sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Aceh Tengah.  2018  memimpin Golkar Benar Meriah.

Hendra Budian menjawab media ini, Rabu pagi  (25/9/2019) sehubungan dengan penunjukan sebagai pimpinan DPRA dari Golkar, menjelaskan, menyatakan kesiapanya mengawal kebijakan yang berpihak ke rakyat.

“Sebagai kader Partai Golkar saya siap menjalankan amanah yang diberikan, Insya Allah bisa bermanfaat untuk partai dan masyarakat. Saya  akan  mengisi ruang-ruang publik yang mungkin selama ini belum terpenuhi, “ sebut Hendra.

“Mohon dukungan dari elemen masyarakat sehingga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan sempurna. Saya siap mengawal kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” kata mantan aktivis Aceh ini.(LG01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.