Club Jarvic Aceh Tengah – Bener Meriah Salurkan Bantuan

By on Monday, 23 September 2019

Gayo Lues| Lintasgayo.com –
Club Komunitas Jari Jari Vixion, Asal Aceh Tengah dan Bener Meriah, salurkan bantuan kepada penderita Tumor di kepala, Windri Idawan bin Darwin 4 Tahun, Warga Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Minggu 22/09/2019.

Wakil ketua club kumunitas Jarvic, Buge Mahrejeki, Kepada Media ini menyampaikan penggalangan dana dilakukan selama 5 hari, penggalangan berlangsung di seputaran lampu merah di wilayah Takengon Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Ini merupakan Sedekah dari pengguna jalan yang kami dapat berjumlah Rp. 5 Juta, dan kami serahkan langsung kepada Windri Idawan,melalui keluarganya, secara kebetulan sedang di rawat di RSU Gayo Lues” jelas Buge.

Hal ini, kata Buge  sengaja kami lakukan agar saudara kita yang menerima bantuan ini, bahwa dan atau uang ini semua merupakan hasil dari sumbangan dari tangan masyarakat Aceh Tengah & Bener Meriah dengan tulus memberikannya.

Dalam kegiatan kali ini club dan komunitas motor Jarvic Aceh Tengah – Bener Meriah, dan rekan rekan lainnya diluar komunitas, bahwa ini adalah rasa kemanusiaan kami selaku generasi muda di tanoh gayo ini.

Selagi kami bisa kami bakal Terus berusaha membantu dan meringankan beban saudara saudara kami yang terkena musibah apapun bentuknya di sekitaran kita.

“Kami juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang sudah meringankan beban saudara kita di kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo lues”.

Windri idawan 4 tahun, lahir dari keluarga kurang mampu, dari pasangan Darwin dan Darmawati, bahwa penyakit yang diderita oleh Windri sejak lahir. Dan tinggal Dialur Gele, Uning Pune kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues.

Pengakui ini didengar dari orang tua dari Windri Idawan, Darwin mengatakan ini kepada Rombongan dengan nada “sedih” dan rasa yang sangat mendalam.

Selama ini upaya yang telah kami lakukan, Terapi dan Alternatif lainnya, namun dengan terpaksa orang tua dari Windri kembali mengekuarkan air mata, karena tidak mempunyai dana.

Disambungnya lagi, selama ini kami tidak ada meminta bantuan apa apa, termasuk kepada pemerintah daerah kabupaten gayo lues sendiri.

“Setelah hal ini mencuat kepermukaan pemerintahan mulai berdatangan dan mulai memperhatikan kami katanya”.

Orang tua dari Windri mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bener Meriah dan Aceh Tengah, atas perhatian terhadap anak nya, sangat senang dan sangat berterima kasih atas sumbangan yang telah di berikan.(Rel/ Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.