Ratusan Masyarakat Gayo dan Alas Gelar Silaturrahmi di Lhokseumawe.

By on Sunday, 22 September 2019

Lhokseumawe| lintasgayo.com – Masyarakat Gayo dan Alas gelar acara silaturrahmi di Aula pendidikan yang di hadiri oleh masyarakat Gayo dan Alas Lhokseumawe – Aceh Utara yang diberi tema Mari Kita Tingkatan Ukhwah Islamiah Untuk Mempererat Tali Silaturrahmi dan Kekeluargaan.

Hardi selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekannya dalam kepanitian dan kepada masyarakat Gayo serta semua pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya, yang terus bersusah payah untuk mensukseskan acara ini” Kata Hardi, dalam sambutannya, 22 September 2019.

“Juga kami ucapkan kepada ketua KUMAGA dan jajaran yang terus mendukung dan mensuport kami baik secara moril maupun materil” Kata hardi, yang di ketahui asal Samar Kilang.

H. Sarimin. SH. MM selaku ketua kumpulan Masyarakat Gayo dan Alas (KUMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas kegigihan dan kerja kerasnya.

“Alhamdulillah persiapan yang matang sudah di persiapkan Tiga Bulan lalu, hari ini terlaksana dengan baik” Kata H.Sarimin dalam sambutan disambut tepuk tangan hadirin.

“Kegiatan dari ketua panitia dan anggotanya saya angkat jempol, atas kegigihannya yang luar biasa ” kata sarimin dalam sambutannya.

Diketahui acara yang di hadiri oleh ratusan mahasiswa yang berasal dari lima paguyuban Perhimpunan Mahasiswa Asal Tanoh Gayo (PEMATANG), Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA), Himpunan Mahasiswa Gayo Lues (HIMAGALUS), Perhimpunan Mahasiswa Gayo Bireun (PEMAGAB), dan Ikatan Mahasiswa Aceh Tenggara (IMAGARA) ini di awali Ceramah oleh Ust. Junaidi. S.Pdi. di meriahkan oleh Saman Gayo, Tari Guel, Tari Kreasi, dan Didong (Samar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.