Arwin Mega Ketua DPRK Aceh Tengah

By on Saturday, 21 September 2019

Takengen|Lintasgayo.com  –  Teka teki siapa yang akan memimpin DPRK Aceh Tengah ahirnya terjawab. Sebelumnya DPD PDIP Aceh Tengah mengirimkan dua nama untuk menjadi ketua DPRK di negeri Gayo Lut ini. Samsuddin  kini ketua sementara DPRK  dan nama Arwin Mega.

Dari informasi yang berhasil Lintasgayo.com dapatkan, ketua DPP PDIP  Megawati Soekarnoputri sudah menanda tangani surat pengesahan calon ketua DPRK Aceh Tengah. DPP PDIP mempercayakan kepada Arwin Mega untuk menjadi ketua priode 2019-2024.

DPP juga mengintruksikan agar seluruh jajaran DPD PDIP Aceh Tengah untuk mengamankan keputusan itu, memperjuangan Arwin Mega sebagai ketua DPRK. Bagi mereka yang melakukan aktifitas diluar intruksi DPP ini, maka akan dikenakan sanksi organisasi.

Ketua DPD PDIP Aceh Tengah, Firdaus, ketika diminta media keteranganya seputar SK DPP yang menetapkan Arwin Mega sebagai ketua DPRK, membenarkan pihaknya sudah mendapatkan informasi itu. Namun Firdaus mengakui belum melihat suratnya.

PDIP Aceh Tengah mendapatkan 5 kuris dalam  Pileg 2019  dan berhak menduduki jabatan ketua DPRK. Sementara wakilnya akan diisi oleh Golkar yang sebelumnya menjabat ketua DPRK dan satu lagi wakil ketua dari Gerindra. (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.