HMI Minta Pemkab Aceh Tengah Perbaiki Jalan Menuju Terminal Paya Ilang

By on Thursday, 19 September 2019

Takengon| lintasgayo.com – Ketua HMI komisariat Muhammadiyah Aceh Tengah meminta pemerintah kabupaten Aceh Tengah memperbaiki
akses jalan dari arah kantor Camat Bebesen menuju terminal Paya Ilang (18/09/19).

Ketua HMI Komisariat Muhammadiyah Aceh Tengah ini melalui rilisnya menuturkan Kondisi jalan ini sudah lama dikeluhkan pengemudi roda dua dan roda empat yang melintasi jalan tersebut. Namun, keluhan Masyarakat itu tak kunjung diperhatikan Pemerintah.

“Kita khawatir pengendara hilang kendali dan rawan kecelakaan karena sering mengendalikan kendraan yang dikemudikan akibat beberapa lubang yang ada di jalan menuju tarminal bus itu”. Sebut Syahrul

Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini juga meminta pemerintah agar segera memperhatikan Kondisi jalan ini terlebih banyak besi-besi yang muncul dipermukaan jalan akibat pencabutan tiang lampu sebelumnya.

“Kita mempertanyakan sampai kapan jalan tersebut diperbaiki” lanjutnya.

Selain jalan menuju terminal Paya Ilang beberapa jalan lainnya Syahrul berharap pemerintah juga memperhatikan jalan di seputaran kota Takengon termasuk trotoar dan jalan rusak yang berada di simpang Rumah Sakit Umum Kebayakan. (Ismar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.