PMI Bener Meriah Laksanakan Upacara HUT PMI Ke 74

By on Wednesday, 18 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – PMI Bener Meriah yang diprakarsai oleh PMR WIra Naraya SMA Negeri 1 Timang Gajah melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun PMI ke 74 yang dipusatkan di lapangan upacara SMA Negeri 1 Timang Gajah (17/09/19).

Dalam kegiatan ini juga turut diberikan bingkisan sembako kepada siswa yang kurang mampu. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Gajah Putih, Koramil dan Kapolsek serta perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada disekitaran SMA negeri 1 Timang Gajah.

Dalam amanat upacara yang disampaikan oleh Armiza Bersah selaku Ketua PMI Kabupaten Bener Meriah menyampaikan bahwa PMI Bener Meriah berkeinginan untuk membentuk kader-kader PMR yang berjiwa tangguh sehingga ke depan ketika terjadi bencana baik bencana alam maupun penyakit menular kita menjadi lebih siap. Kedepan PMI Kabupaten Bener meriah juga akan membentuk PMR disetiap tingkatan pendidikan mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Selain itu PMI Bener Meriah juga berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia yang sehat, maju dan sejahtera, khususnya menjadikan Kabupaten Bener Meriah yang baldatun thaybatun warabbun Gafur, Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera.

PMR Wiranaraya sendiri merupakan salah satu PMR yang paling aktif di Bener Meriah. Menurut Rudi Darmaputra, S.Pd yang merupakan Pembina PMR WIranaraya, organisasi PMR ini adalah wadah yang sangat positif untuk membentuk karakter siswa khususnya dari aspek kemanusiaan dan kesukarelawanan sehingga perlu didukung oleh semua pihak terkait. (Samar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.