Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli Pamit, AKBP Siswoyo Kapolres Baru

By on Friday, 13 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli berpamitan kepada seluruh jajaran Polres Bener Meriah dalam acara lepas Sambut Kapolres Bener Meriah dari AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, S. IK kepada AKBP Siswoyo Adi Wijaya di halaman Mapolres Bener Meriah Jum’at (13/09/19)

Fahmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah semaksimal mungkin memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

“Tidaklah mungkin seorang Kapolres bisa melakukan kerja yang sukses, tanpa adanya rekan-rekan anggota sekalian” Ucap Fahmi dengan terbata-bata.

“Kami beserta keluarga memohon pamit kepada keluarga besar Polres Bener Meriah dan mohon doanya untuk tugas baru kami kedepannya”, Pinta Fahmi sambil mengusap air mata.

“Kalian personil polres Bener Meriah, kalian adalah orang-orang yang hebat, tangguh dan banggalah menjadi anggota kepolisian atau personil polres Bener Meriah”,

“Walaupun kita sudah tidak bersama lagi, akan tetapi kita tetap satu, hanya tempat tugas kita saja yang berbeda” ujar Fahmi.

“Berat rasanya berpisah dengan kalian semua, namun karena tugas dan sumpah kita sudah jelas, harus mengutamakan tugas Negara dari pada kepentingan pribadi sebagai Polisi kita harus terus mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa ini”, Kata Fahmi.

Kapolres yang baru, AKBP, Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Kapolres Fahmi dan berjanji akan melanjutkan program kapolres yang lama.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada senior AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.S.IK. M.Si atas dedikasi serta pengabdiannya dalam menjalankan tugas kurang lebih 2 tahun di Polres Bener Meriah” sebut Siswoyo.

“Kami berjanji, sebagai Kapolres yang baru siap melanjutkan program-program senior kami. Berharap kepada rekan-rekan anggota polres Bener Meriah secara keseluruhan untuk sama-sama melaksanakan dan melanjutkan program program yang tertunda dari yang lama” lanjutnya.

“Untuk kedepannya juga kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bener Meriah, yang intinya kita bekerja sesuai dengan tupoksi kita dan harapan dari pimpinan yang diatas dapat membantu kelancaran pembangunan di Kabupaten Bener Meriah ini kejenjang yang lebih maju dalam hal setabilitas keamanan”, sambungnya.

Sebelumnya pelaksanaan lepas sambut terhadap Kapolres Bener Meriah yang lama dan yang baru, dengan prosesi penghormatan Pedang Pora yang dilaksanakan oleh Para Perwira Polres Bener Meriah dan diikuti oleh seluruh personil Polres Bener Meriah.

Kopolres AKBP, Siswoyo Adi Wijaya, Sik beserta Ibu tiba di Mapolres Bener Meriah dan disambut serta dilakukan pengalungan bunga oleh Wakapolres Bener Meriah, Kompol Beny Miniani Arif, Sik, beserta Ibu, selanjutnya di sambut dengan tari Guel serta tepung tawar oleh Masyarakat Adat Gayo.

Diacara lepas sambut dari kapolres yang lama kepada kapolres yang baru dihadiri, Wakapolres Bener Meriah, Kompol Beny Miniani Arif, S.Ik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran polres Bener Meriah, Danki 3 Yon B Pelopor, Iptu M. Ihsan Satinul Asba, Ketua Majelis Adat Gayo, Tgk Abd.Kasah, Wakil Majelis Adat Gayo ,Tgk Muh. Nasir. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.