Aktivis : Darwinsyah Pantas Pimpin DPRK Bener Meriah

By on Wednesday, 11 September 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Soal siapa yang layak menjadi pimpinan DPRK Bener Meriah kembali menghangat. DPD II Partai Golkar Bener Meriah diketahui telah mengajukan tiga nama untuk kemudian dipilih oleh DPP Partai Golkar.

Tiga nama tersebut di antaranya adalah Darwinsyah (Sekretaris DPD II Golkar Bener Meriah), M, Saleh (Bendahara DPD II Golkar Bener Meriah), dan Baitul Hakim.

Melalui rilis yang diterima Media ini Rabu 11/09/19 dua aktivis Gayo Merdeka, Raudhi dan Muhammaddinsyah menyampaikan pendapatnya terkait hal ini.

Dalam rilisnya, Raudhi mengatakan dari ketiga nama yang diusulkan oleh Partai Golkar, Darwinsyah dinilai paling ideal jadi pimpinan DPRK Bener Meriah.

“Ketua DPRK harus orang yang mampu memimpin lembaga tersebut menjadi lembaga yang berpihak kepada Masyarakat. Dari ketiga Nama yang diusulkan tersebut, Darwinsyah adalah sosok yang paling ideal. kita bisa menilai kiprah beliau selama ini di DPRK Bener Meriah. Beliau adalah salah satu dari sedikit anggota Dewan yang selalau hadir ketika masyarakat mendatangi gedung Dewan untuk menyampaikan informasi.” Terang Raudhi.

Senada dengan Raudhi, Aktivis Gayo Merdeka lainya, Muhammaddinsyah mengatakan sosok ketua Dewan adalah cerminan dari lembaga itu sendiri.

“Ketiga nama yang diusulkan golkar adalah orang-orang yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing. Kendati demikian, Darwinsyah adalah sosok yang paling cocok untuk menempati posisi ketua. Hal ini mengingat beliau sudah teruji mampu memimpin lembaga tersebut selama ini.” Ungkap Muhammadinsyah. (Ihfa/ Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.