Truk Interculer Melintang di Tanjakan Enang Enang, Jalan Sempat Macet

By on Wednesday, 11 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – Truk jenis Interculer warna putih, dengan nomor polisi B 9362 FBL yang bermuatan 20 ton buah Alpukat yang akan dibawa ke Medan (Sumut) rusak dalam keadaan melintang di Tajuk Enang Enang KM 42, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Rabu (11/09/2019).

Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Abu Sajarah, dan didampingi Danramil 09/PRG, Kapten Czi. Aep Mukhran kepada media ini membenarkan kejadian tersebut dan saat ini berada di lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas bersama jajarannya.

Menurut Kapolsek situasi arus lalin jalan Bireuen-Takengon tepatnya di jalur Enang-Enang tadi pagi sempat mengalami hambatan dan macet pada pukul 03.00 wib dinihari tadi pagi, disebabkan mobil jenis Interculer Bok Hino dengan muatan Buah Allpukat seberat 20 Ton, Kehabisan kain Clos.

Setelah pihak Polsek sektor Pintu Rime Gayo dan Anggota Koramil hadir ke TKP, arus lalulintas aman dan lancar, menurut informasi dari sopir mobil Box tersebut mengalami kerusakan mesin (Kain Clos) dari pengemudi mobil, sehingga mobil tidak bisa lagi dijalankan.

Dalam hal tersebut langkah yang diambil setelah berkoordinasi pihak Polsek dengan Koramil, untuk mengalihkan jalur alternatif dari Simpang lancang menuju Uwerlah.

“Mobil dan Kendaraan yang dialihkan ialah, khusus truk pengangkut barang saja yang berukuran besar dan panjang, seperti Inteculer, sementara untuk mobil pribadi, Colldiesel masih bisa melewati jalur enang-enang”. Sebut Danramil.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.