Dinas Syariat Islam Bener Meriah Hadiri Rakor MTQ Ke-34 di Pidie

By on Tuesday, 10 September 2019

Sigli| lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Syariat Islam (Dinsyar) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) MTQ ke-34 , Di Provinsi Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh Tijue, Kabupaten Pidie, Selasa 10/09/2019.

Bupati Bener Meriah, yang diwakili Plt. Dinas Syariat Islam, Tgk. H. Sahlan Suhada Lingga, Lc. M.Th, mengatakan Rapat Kordinasi tersebut membicarakan persiapan MTQ Ke-34, serta mengunjungi sarana dan prasarana, termasuk Rumah kafilah yang sudah di persiapkan untuk masing masing Kabupaten/Kota Se-Aceh.

“Seluruh perwakilan dari kabupaten/kota yang hadir didampingi Wakil Bupati Pidie, Fadlullah TM, M. Daud ST yang ikut serta bersama sama mengunjungi masing masing rumah kafilah yang sudah ditentukan oleh panitia dan tidak berada di satu tempat, semuanya cukup memadai” jelas Sahlan.

“Perlu juga kami informasikan untuk kontingen kafilah dari Bener Meriah baik Putra dan Putri bertempat di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Blang Hasan, kabupaten Pidie” sambungnya.

Sementara Kabid SDM, Dinas Syariat Islam, Yusra Alfata, S.Hi, kebetulan juga hadir memdampingi Plt. Kadis Syariat Islam, untuk kelengkapan segala sesuatu dari kafilah Bener Meriah sudah dipersiapkan seluruhnya.

Termasuk Surat Mandat dari Bupati, Bendera kontingen Bener Meriah,Uang atau Dana Kontribusi Sebesar 60 Juta, juga sudah kita penuhi.

“Kemudian terkait dengan jadwal keberangkatan kontingen kafilah dari Kabupaten Bener Meriah menuju Kabupaten Pidie, pada hari kamis tanggal 19/09/2019, teknisnya akan dikoordinasikan kembali dengan Bupati Bener Meriah”, Sebut Yusra Alfata (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.