Relawan RAPI di Gayo Gelar Bankom di Camping Wisata Juang & Keselamatan

By on Monday, 9 September 2019

Takengon| lintasgayo.com – Relawan
Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah menggelar Bantuan Komunikasi (Bankom) pada saat Acara Camping bersama, yang diselengggarakan oleh Derektur Lalu Lintas HUT Bhayangkara Ke-64 Polda Aceh, Dilokasi Wisata Ujung Nunang, Aceh Tengah, (08/09/19).

Dalam kegiatan camping ini pihak panitia turut melibatkan beberapa komunitas yang tergabung dalam wadah IOF Aceh, yang berasal dari seluruh Aceh, terdiri dari, Kabupaten Bener Meriah, Banda Aceh, lhokseumawe, Sabang, Biruen, Meulaboh, Abdya, Singkil, Sulussalan dan dari luar daerah (Sumut).

Ketua RAPI Aceh, H. Rahmad Thalib, ST, M.Si, JZ01BIR, didampingi ketua RAPI Bener Meriah Mandala JZ01JBN dan Jauhari JZ01GJR, mengatakan Bantuan Komunikasi (Bankom) RAPI, untuk membantu memberikan inpormasi disaat acara Camping yang melibatkan 2 wilayah yaitu Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Kegiatan dengan tema “Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Polda Aceh dan Wisata Juang Keselamatan “Jumpa Tengah”, Expedition 2019, yang dihadiri langsung Wadirlantas Polda Aceh, AKBP, M.Iqbal, S.Ik, besarta anggota yang lainnya.

Acara dari tanggal 06 S/d 08 september 2019. dengan berbagai kegiatan, seperti Donor Darah, Zikir Akbar, Senam bersama, Sholat Berjamaah juga paralayang, dan berbagai kegiatan lainnya, sesuai Rundown acara.

Disamping ikut sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, ketua RAPI Daerah berkunjung dan silaturahmi bertemu dan bertatap muka dengan anggota RAPI Bener Meriah dan Aceh Tengah. (Ihfa/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.