Bachtiar Hasan Ketua Terpilih PASI Aceh Priode 2019-2023.

By on Sunday, 8 September 2019

Banda Aceh| lintasgayo.com – Bachtiar Hasan, M.Pd, terpilih secara Aklamasi  di Aula Gedung serbaguna, Nahdlatul Zahara, Jalan terminal Batoh,Banda Aceh, Minggu 08/09/2019.

Pengurus Cabang Kabupaten Bener Meriah, Jumadi, S.Pd kepada Media ini mengatakan penggantian ini sebagai langkah positif untuk persiapan dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) sekaligus ajang prakualifikasi PON (Pra PON) tersebut, untuk mengirim atlet PON XX di Papua.

Selain itu, Bachtiar hasan yang terpilih secara Aklamasi tetapi belum dilantik, beliau sampai saat ini, masih sebagai wakil ketua umum II Bidang Pembinaan Prestasi, di KONI Aceh ini, beliau sudah tidak asing dibidang Atlit Aceh.

Seluruh kabupaten/kota, Berharap kedepan para putra-putri Atlit Provensi Aceh kedepan lebih maju dan tangguh, selalu tampil terdepan, dibawah kepemimpinan ketua yang baru, sesuai yang kita harapkan secara bersama sama.

Pemilihan Bachtiar Hasan, M.Pd, sebagai ketua Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Priode 2019-2023, Berdasarkan hasil keputusan bersama secara Aklamasi dari para Pengurus Cabang (Pengcab) dari 23 Kabupaten/Kota Se-Provensi Aceh.

Didalam pemilihan tersebut termasuk dari Bener Meriah di ikuti oleh Pengcab, Jemadi,S.Pd/JZ01JJD, Saipul Bahri, S.Pd/JSI, dan Rajap Hasan, S.Pd/JRN, disamping guru mereka aktip sebagai Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 0121 Bener Meriah. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.