IPPEMATA Akan Segera Gelar Tepung Tawar

By on Saturday, 7 September 2019

Banda Aceh|lintasgayo.com – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) akan gelar tepung tawar pada 29-30 September 2019 mendatang.

Hal itu diputuskan berdasarkan hasil rapat pengurus IPPEMATA di anjungan Aceh Tengah, taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Zupri Liansyah, Ketua panitia terpilih untuk kegiatan Tepung Tawar ini menyampaikan kepada hadirin bahwa dirinya mengucapkan terima kepada rekan-rekan yang memilihnya dan berkeinginan menjadi panitia pada kegiatan itu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kawan-kawan yang telah memilih saya sebagai ketua panitia” Kata Zupri Liansyah, 06 September 2019

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan panitia, saya harap kita bekerja sama untuk mensukseskan acara ini”.

Senada, Taumi Muhammad Dewal yang menjadi moderator pada rapat ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, dan dirinya juga menyampaikan bahwa mereka akan membuka posko pendaftaran di berbagai kampus yang ada di Banda Aceh.

“Kegiatan Tepung Tawar ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan IPPEMATA dalam menyambut generasi muda Aceh Tengah yang akan menimba ilmu di Banda Aceh dan Aceh Besar baik itu Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa “ujar Taumi yang juga selaku ketua divisi PSDM IPPEMATA.

“Kita akan buka posko pendaftaran di berbagai kampus juga mengirim google form melalui media sosial IPPEMATA” Pungkas Taumi. (Samar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.