Bener Meriah Lepas 41 Kontingan Porda Korpri Aceh Tahun 2019 Di Subulussalam.

By on Saturday, 7 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi melepas atlet kontingen Bener Meriah yang akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Ke III Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) di Subulussalam Jumat (06/09/19).

Ketua kontingen, sekaligus kepala Kantor Korpri Bener Meriah, Ariffendi,S.Pd, mengatakan pelaksanaan kegiatan yang akan diikuti oleh seluruh para Atlit, selama 7 hari, terhitung dari hari minggu tanggal 08 sampai dengan 14 September 2019.

Sebanyak 5 (Lima) cabang olahraga yang akan diikuti pada Porda Korpri ke III Tahun 2019 yang akan berlangsung di Kota Subulussalan, yakni Catur, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Volley dan Futsal. Dengan jumlah peserta 41 Orang.

“Persiapan atlet sudah kita maksimalkan, insyaallah kami yakin dan optimis terhadap atlet dan mereka bisa unggul dalam kompitisi nantinya, juga dapat berhasil mengharumkan Kabupaten Bener Meriah, Sebut Ariffendi.

Sementara, Bupati Tgk. H. Sarkawi, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, akan terus mendukung dan memberi semangat kepada atlet beserta pendamping, agar dapat bertanding secara profesional dan memberikan usaha yang terbaik dalam ajang Porda Korpri ke III di Subulussalam tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang telah telah diberikan dalam hal pembinaan selama persiapan, dan semua yang dilakukan untuk memperoleh prestasi hingga saat ini, dapat menjadi semangat bagi seluruh atlet dan pembina,” Pinta Sarkawi.

Selain itu, Bupati berharap agar para atlet dapat menjungjung tinggi sportifitas selama bertanding. Menurutnya, dalam hal itu selain berprestasi, sportifitas akan dapat menjaga nama baik atlet di Kota Subulussalam nantinya.

“Prestasi harus kita peroleh, namun jangan lupa nama baik kita juga harus dijaga. Bertandinglah secara profesional dan semangat,” harap Bupati Sarkawi.

Pelepasan Atlit/kontingen juga dihadiri oleh, Plt. Sekda, Khairun Aksa, Para Kepala dinas, Intansi, Wakil Ketua Sekretaris Kontingen Korpri, Kabag Humas dan Protokoler, Tgk.Wahidi, para pendamping atlet serta para atlet yang berjumlah 41 orang. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.