Mawardi Raih Cumlaude Pasca Sarjana pada IAIN Lhokseumawe.

By on Friday, 6 September 2019

Redelong Lintasgayo.com. – Mawardi mendapat predikat  cumlaude (dengan pujian) pada saat berlangsungnya acara yudisium  Pascasarjana IAIN Lhokseumawe yang digelar pada hari Rabu (4/9/2019).

Piagam penghargaan predikat cumlaude ini diserahkan langsung oleh Direktur Pascasarjana Dr. Danial, M. Ag yang disaksikan oleh Rektor, para Pembantu Rektor, para Dekan, Kepala Biro dan segenap unsur civitas akademika serta para peserta Yudisium Pascasarjana IAIN Lhokseumawe.

Hanya Mawardi satu-satunya yang mendapat predikat cumlaude dari 63 mahasiswa pascasarjana yang di yudisium pada hari itu, dengan mendapat indek prestasi kumulatif (IPK) 3,77

Pada saat dihubungi media ini, 06/09/2019, Mawardi, M.Sos, mengatakan, merasa bersyukur dan terharu karena telah dapat menyelesaikan kuliah dengan hasil yang maksimal.

“Semula saya tidak menyangka bisa melanjutkan kuliah, mengingat kesibukan saya mengemban tugas sebagai camat pada saat kuliah,” sebutnya.

“Disamping itu juga,  mendapat amanah sebagai Plt. Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Bener Meriah. Selanjutnya saya juga harus memikirkan kebutuhan keluarga dan biaya sekolah/kuliah anak-anak,” jelas Mawardi.

“ Alhamdulillah semua rintangan telah berhasil dilalui berkat do’a dan dukungan semua pihak. Oleh sebab itu saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah banyak membantu, sehingga saya bisa menyelesaikan kuliah dengan kurun waktu 22 bulan dengan hasil yang menggembirakan, “ pungkasnya.

Ada 3 Program Study Pascasarjana IAIN yang di Yudisium pada saat itu yaitu Prody Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sebanyak 34 orang. Prody Pendidikan Agama Islam (PAI) berjumlah 8 orang, kemudian Prody Manajemen Pendidikan Islam (MPI) sebanyak 28 orang.(Putra Mandala/LG01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.