Dinas Syariat Islam Bener Meriah Bagikan Pamplet Perumahan Kader Imam Tahfidz

By on Friday, 6 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – Dinas Syariat Islam membagikan pamplet perumahan imam Tahfiz di 8 (Delapan) kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, di Masjid Nur-Nabawi, Komplek Perkantoran pemda Serule Kayu, Kamis (05/09/19).

Plt. Kadis Syariat Islam, Tgk.Sahlan Suhada Lingga,Lc.M.Th, yang di wakili Plh. Kadis Syariat Islam,Tgk.Alhadi, S.Hi kepada media ini mengatakan tujuan pemberian pamplet tersebut sebagai pemberitahuan kepada seluruh masyarakat yang ada di masing masing kecamatan.

Dinas Syariat Islam bermaksud dengan adanya pamplet yang terpasang ditempat atau rumah Imam Al-Tahfidz yang sudah disetujui sebagai tempat untuk mensyiarkan Syariat Islam di tengah tengah masyarakat, dan tentang program calon kader imam Al-Tahfidz nantinya.

“Kader Imam Al-Tahfidz di 8 (Delapan) Kecamatan,Terdiri dari, kecamatan Bandar, Permata, Bener Kelipah, Timang Gajah, Gajah Putih, Pintu Rime Gayo, Wih Pesam dan Kecamatan Bukit.

Sementara untuk 2 (Dua) Kecamatan yang belum ada kader Imam Tahfidz dari Kecamatan Mesidah dan kacamatan Syiah Utama.

Acara pembagian ini pamplet sudah dibuatkan nama kecamatan masing masing. dan hal ini terlaksana setelah rapat evaluasi, dimana kegiatan ini sudah berjalan selama 2 (Dua) bulan dan akan berakhir bulan Desember tahun 2019 mendatang ini.

“Agar hal ini tetap berjalan, mari sama sama kita untuk mendukung program ini, semoga apa yang kita inginkan tercapai sesuai keinginan” sebut Alhadi.

Pembagian pamplet kader imam Al-Tahfidz, turut dihadiri Kabid SDM, Yusra Alfata, S.Hi, serta PPTK Suryani Kasi Wawasan Mutu Syariat Islam. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.