Viral, Keluarga Pasien Tampung Air Hujan di RSU Muyang Kute Bener Meriah

By on Thursday, 5 September 2019

Redelong| lintasgayo.com – Foto keluarga pasien yang menampung air hujan untuk memenuhi kebutuhan air di Rumah Sakit Umum (RSU) Muyang Kute Viral di jagad media sosial Rabu, (04/09/19).

Kejadian ini bermula saat Maskur bersama keluarga pasien lainnya mengeluhkan kepada perawat ruang Penyakit Dalam tentang tidak mengalirnya air di kamar mandi rumah sakit Muyang Kute tempat isterinya di rawat tersebut.

Kepadanya perawat yang tidak diketahui namanya ini menyampaikan mereka menerima surat pemberitahuan dari pihak PDAM selama empat hari rumah sakit muyang kute tidak di aliri air bersih.

Selama seharian Maskur bersama keluarga pasien lainnya mengaku membeli air mineral untuk keperluan pasien yang sedang dirawat.

“Untuk kebutuhan sehari-hari, air kami beli pakai galon air mineral. Ada juga yang mengambilnya dari sungai untuk keperluan pasien”. Ungkap Maskur kepada lintasgayo.com Kamis (05/09/19).

Kemudian pada saat hujan turun sekira pukul 18.00 sore keluarga pasien mengambil inisiatif mengangkat bak piber kamar mandi ke luar ruangan untuk tempat menampung air hujan.

Lalu ia mengambil inisiatif mendokumentasikan kejadian tersebut dan menguploadnya ke media sosial miliknya.

Maskur berterimakasih Karena pagi ini (05/04/19) air bersih sudah mengalir di tempat isterinya di rawat. Ia memperoleh informasi air tersebut diangkut memakai mobil pemadam kebakaran.

Sampai berita ini tayang, media ini belum berhasil mengubungi direktur RSU Muyang Kute Bener Meriah untuk dimintai tanggapan. (Ihfa/ Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.