Hardikda Jangan Hanya Sekedar Diperingati

By on Wednesday, 4 September 2019

Takengon | lintasgayo.com – Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh yang diperingati setiap tanggal 2 Mei hendaknya tidak sekedar serimoni yang diwarnai dengan upacara belaka.
Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan hal itu saat bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke-60 di lapangan Setdakab, Rabu (4/9/2019).
Upacara selain diikuti oleh ASN, juga para pelajar SD, SMP, SMA sederajat. Hadir Wabup H Firdaus SKM, unsur Forkopimda, Sekda Karimansyah, para asisten bupati, staf ahli dan para kepala SKPK.
“Hari pendidikan Aceh jangan hanya sekedar diperingati, namun menjadi momentum mengevaluasi capaian pendidikan yang kita raih selama ini,” kata Shabela.
Shabela mengajak insan pendidik dan instansi terkait di daerah berudara sejuk itu untuk bertekad melahirkan generasi bangsa yang berkualitas dan berdaya saing.
Usai upacara Bupati Shabela menyerahkan piagam penghargaan, tropi dan uang pembinaan kepada sejumlah sekolah yang menang pada pawai budaya memperingati HUT ke-74 RI. (Mik/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.