Maulida Gadis Gayo Raih Cumlaude di Fisip Umuslim

By on Saturday, 31 August 2019

Matang| Lintasgayo.com –  Kabid kesenian Persatuan Mahasiswa Gayo Biruen (PEMAGAB), Maulida, kembali mengharumkan nama Gayo. Dia menunjukan kemampuanya bukan hanya aktif di organisasi, namun di kuliah juga dia menuai prestasi.

Gadis kelahiran 01 Agustus 1996 di kampung Mutiara kabupaten Bener Meriah meraih prediket cumlaude. Maulida lulus dengan sukses pada prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Umuslim.

Maulida meraih cumlaude, saat dilangsungkan yudisium pada Fakultas ilmu sosial dan politik (Fisip) Universitas Almuslim,  bertempat di aula kampus induk Universitas Almuslim, Sabtu (31/8/2019).

Menurut wakil dekan bidang akademik Fisip Umuslim, Deni Firmansyah,SE.,MM, saat yudiium itu menjelaskan, 70 orang dari Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik  melaksanakan yudisium. Dari jumlah itu 51 orang perempuan dan 19 lelaki.

Maulida mendapat nilai yang menggembirakan, clumlaude. Ada 17 yang lulus dengan katagori lulusan pujian. Mereka berasal   dari prodi administrasi bisnis 11 orang dan  6 orang dari prodi administrasi publik, jelas Deny Firmansyah.

Pada kesempatan itu, Dekan Fisipol Umuslum Drs.Ilyas Ismail, M.AP meminta kepada lulusan, agar terus memperdalam ilmunya dengan belajar.  Agar alumni dapat bersaing di pasar kerja, alumni harus selalu  menjaga nama baik almamater. (Zulkifli)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.