3 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Bener Meriah Diambil Sumpah

By on Saturday, 24 August 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, mengambil sumpah dan melantik tiga Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab Konplek Perkantoran Serule Kayu, Jum’at 23/08/2019.

Bupati Bener Meriah,Tgk. H. Sarkawi, didalam pidatonya, dimana pelantikan ini adalah sesuatu hal yang biasa dan sangat lazim, berharap kepada yang baru dilantik adalah sosok yang luar biasa, sudah pasti ilmu mereka miliki cukup luas, ditambah sangat tau teknis, bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru nantinya.

Sepengetahuan kita semua, menurut Abuya, Dinas Pertanian banyak sekali PR besar, tugas didepan mata yang harus segera dilakukan, juga Dinas Perdagangan ada beberapa pekerjaan rumah untuk sekretaris yang baru.

Disana kita harus merevitalisasi beberapa pasar sayur dan juga penertiban beberapa Asset yang kita miliki, untuk Dinas PUPR kita punya anggaran yang besar untuk menuntaskan tugas kita disana, Sekretaris yang baru semoga bisa memperbaiki beberapa tugas di Dinas PUPR.

Mudah-mudahan bisa memberikan kotribusi di Dinas atau tempat yang baru, mari kita hadapi segala apa yang selama ini terabaikan dan yang di inginkan masyarakat, dengan kerja yang solid kita lakukan, bukan dengan kata-kata, karena kalau dengan kata-kata masyarakat tidak akan antusias.

“Pendapatan Aanggaran Daerah (PAD) kita masih kurang dan harus di maximalkan (Dikejar), 3 (Tiga) dinas tersebut kemungkinan ada titipan beban PAD dan itu harus tercatat, tidak ada cerita PAD tidak tercapai” Terang Abuya.

Bupati melantik, Anhar Adli, ST, dari Sekretaris Dinas PUPR menjadi Sekretaris Disperindag, kemudian Erwin, ST, dari Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan menjadi Sekretaris Dinas PUPR dan Ir. Abadi dari Sekretaris Disperindag menjadi Sekretaris di Dinas Pertanian dan Pangan.

Pelantikan ke 3 (Tiga) sekretaris di masing masing Dinas tersebut Bupati di dampingi Pelaksana Tugas Sekda Kahirun Aksa, SE. MM, Asisten I, II dan III, perwakilan dari Kementerian Agama, Kepala SKPK serta Kepala Bagian dan pejabat lainnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.