Atlet Panjat Tebing Gayo Lut Turun Gunung Hadapi AOSCCS

By on Friday, 23 August 2019

Takengon | lintasgayo.com – Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Tengah menerjunkan 7 atlet tingkat pelajar untuk mengikuti kejuaraan Aceh Open Sport Climbing Competition Series (AOSCCS) Tahun 2019, di Banda Aceh.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Agustus 2019 di Lapangan Wall Climbing Pengprov FPTI Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh dengan memperebutkan medali serta dana pembinaan pada kelas yang dikuti.

Ketua Umum FPTI Aceh Tengah, Djumhur, Jum’at, (32/8) menyampaikan pihaknya mengutus ketujuh atlet tersebut dengan didampingi dua orang pelatih.

“Untuk kejuaraan ini kita masih mengutus tujuh atlit serta dua Pelatih Pengcab FPTI Aceh Tengah, semoga bisa memberikan hasil terbaik”.

Pada kejuaraan ini atlet yang kita utus juga menghadapi pesaing dari atlet pengurus Provinsi Aceh, mereka meruapakan atlet pelatda persiapan Porwil mendatang, diantara atlet tersebut ada juga dari Aceh Tengah. jelasnya lebih lanjut (Zan.KG/LG010)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.