Calon Reje di Kecamatan Timang Gajah Deklarasi Damai dan Teken Komitmen

By on Thursday, 22 August 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pemerintah Kecamatan Timang Gajah, menggelar Deklarasi damai Dalam Rangka Pemilihan Reje Kampung secara Serentak, pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang. Di aula kantor camat,Rabu 21/08/2019.

Kapolsek Timang Gajah, Ipda. H.Selodeilen, SE, mengatakan dalam pelaksanaan Pilkades ini kami berharap tidak ada kecurangan. Saat ini sudah ada penilaian dari masyarakat terhadap masing masing calon reje kampung khususnya terkait masalah Keagaamaan / Religiusitas.

Terkait dengan kasus Asusila pencabulan anak dibawah umur, wilayah Kecamatan Timang Gajah memperoleh rangking 1 di Kabupaten Bener Meriah jadi harapan kami para calon reje dapat berkoordinasi dengan masyarakat untuk mengimpormasikan dan nenjaga anak anak kita dan keluarga.

Dusamping itu hal yang sama dari Danramil 05 Timang Gajah, Kapten Inf. Abdul Asis, juga berharap pelaksanaan pemikihan reje kampung berjalan lancar, aman tertib dan siapapun yang terpilih merupakan yang terbaik.

Silahkan berkampanye sampaikan program yang terbaik bagi masyarakat, sekecil apapun permasalahan segera di koordinasikan dan dikomunikasikan dengan pimpinan, jangan karena perbedaan pendapat saling bermusuhan.

Sementara Camat Timang Gajah, Budi W Nugroho, S.Ip, Bahwa kegiatan deklasi damai ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas demokrasi kita dengan menemukan pemimpin yang amanah sesuai harapan masyarakat.

Bahwa dalam mengelola kampung jangan pernah meninggalkan musyawarah mufakat, gotong royong dan kearifan lokal lainnya,kompetisi merupakan hal yang wajar maka kita harus siap menang dan siap kalah.

Kita semua adalah bersaudara setelah pemilihan ini hendaknya kita bersatu kembali membangun kampung dan senantiasa menciptakan situasi kondusif demi terselenggaranya pemerintahan kampung yang optimal.

Deklarasi Damai Pemilihan Reje Kampung Serentak yang akan dilaksanakan Tanggal 28 Agustus 2019 di 8 (Delapan) Kampung, yaitu, Simpang Layang, Blang Rongka, Gegur Sepakat, Gunung Tunyang, Rembune, Mude Benara, Suka Damai dan Lampahan Barat.

“Di Delapan Kampung ini dengan jumlah calon kepala desa yang berjumlah sekitar 21 orang,
Dalam Deklarasi dari 21 calon kepala desa tersebut”

Kami Para Calon Reje Kampung Peserta Pemilihan Reje Kampung Serentak tahun 2019 diKecamatan Timang Gajah sepakat secara bersama -sama akan mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan pemilihan secara Damai, Sopan, Bermartabat dan penuh tanggung jawab.

Demi terselenggaranya Pemilihan Reje Kampung serentak tahun 2019 secara Demokratis yang lebih baik bagi masyarakat. akan mematuhi dan melaksanakan segala peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan mirolitas

Kami para Calon Reje kampung sepakat untuk menciptakan situasi yang kondusif, siap menang dan siap kalah, tidak akan melakukan pelanggaran hukum baik pidana perdata maupun pelanggaran lalu lintas dalam kampanye ataupun tahapan yang lainnya.

Demikian deklarasi damai ini kami nyatakan dan kami tanda tangani dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk komitmen bersama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Timang Gajah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Forkopimcam Timang Gajah, sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif dalam Pemilihan Reje Kampung Serentak Tahun 2019 yang akan dilangsungkan pada tanggal 28/8/2019 khususnya di wilayah Timang Gajah.

Kegiatan ini di hadiri dan disaksikan Mukim Bandar Lampahan, Mukim Lampahan, Mukim Tunyang, Ketua Forum Reje Kampung Timang Gajah, Ketua, Sekretaris dan Anggota Panitia Pemilihan Reje yang berasal dari 8 Kampung dalam wilayah Kecamatan Timang Gajah.(Ril/Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.