Pemuda Palestina Persembahkan Kado Untuk Indonesia

By on Sunday, 18 August 2019

Palestina| Lintasgayo.com – Seorang pemuda warga negara Palestina yang bernama Yazed mempersembahkan karyanya melukis diatas pasir putih di pantai Gaza Bertepatan dengan Hari Ulang Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang Ke 74 Tahun 2019.

Abdillah, aktivis kemanusiaan Palestina asal Indonesia melalui Facebook Mensenger kepada media ini (17/08/19) mengatakan karya pemuda Palestina ini sangat mengesankan dan merupakan suatu hal yang tidak dapat dinilai dengan apapun.

“Pelukis Muda warga Palestina asal Gaza ini, dapat dikatakan seorang pengangguran” , sebut Abdillah, seorang Aktivis Kemanusian 4Palestina, di Gaza.

Pada saat Abdillah menanyakan apa yang mendorong pemuda ini hingga melukis dari pagi sampai sore Membuat tulisan “DIRGAHAYU RI 74, MERDEKA.

Kepada Abdillah Yazed Menjawab dengan rasa percaya diri.

“Saya bukan orang Indonesia, saya tidak tahu dimana letak negara Indonesia dan saya belum pernah ke Indonesia akan tetapi saya paham betul apa yang Indonesia lakukan untuk negara saya Palestina” jawab Yazed kepada Abdillah.

“Dari hati yang paling dalam, Lukisan ini saya persembahkan untuk Indonesia karena saya sangat cinta dan bangga terhadap Indonesia, DIRGAHAYU RI KE 74, MERDEKA!”Jawab Yazed.

Menurut Abdillah, Yazed adalah seorang Sarjana yang kini bernasib sebagai pengangguran, dikarenakan Blokade Gaza sehingga tidak tersedia lapangan pekerjaan untuknya.

“Rakyat Indonesia serta seluruh Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Marauke, merasa sangat bersyukur terhadap lukisan dan ucapan kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke 74 tahun 2019. dari Yazed dan Warga Palestina” jelas Abdillah.

“Kami Aktivis Kemanusian 4Palestina, tetap berdoa untuk warga Palestina agar cepat selesai dari komplik yang berkepanjangan, Jutaan warga dan nyawa rakyat Palestina telah manjadi korban” tutupnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.