Begal Berkeliaran di Takengon, 2 Anak dibawah Umur Kembali Jadi Korban

By on Saturday, 17 August 2019

Takengon| Lintasgayo.com Dua – Dua orang anak dibawah umur kembali menjadi korban begal HP merek MI dan vivo milik anak dibawah umur dirampas oleh Begal pada saat kedua anak tersebut yang berinisial WA (11) dan AG (13) yang masing-masing masih berstatus sebagai pelajar, sedang asik bermain HP di lingkungan Sekolah 1001 tiba-tiba di begal oleh pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jum’at 16 Agustus 2019 sekira pukul 16.00 wib di kampung Gelengang Kecamatan Bebesen tepat di komplek Sekolah 1001 Takengon.

Setelah dibuka rekaman CCTV sekretariat Tragong dan IOF Aceh tengah karena kejadian tersebut tepat berada didepan Bascam Pencinta Ofroad dan Trail “Motor yang ditumpangi dua orang yang tak dikenal tersebut adalah beat warna merah putih dengan nopol BL 3111 GL.

Berdasarkan putaran ulang CCTV, ke dua begal Itu awalnya mondar mandir Memperhatikan Korban dan berhenti untuk berpura2 memperbaiki ban motor yang ditumpanginya serta mengamati lingkungan Sekitar dan bereaksi secara tiba-tiba.

Kedua orang yang merampas dan membawa kabur Hp milik anak tersebut satu memakai baju warna hitam memakai topi sedangkan yang mengendarai motor matik jenis beat tersebut memakai baju warna merah tidak menggunakan helm.

Saat ini pelaku begal tersebut sedang dalam pencarian yg melibatkan anggota polres Aceh Tengah. (LG 022/ Ihfa).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.