Wisatawan Padati Sungai Kala Meriah Samar Kilang

By on Saturday, 17 August 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Sejumlah wisatawan lokal memadati lokasi wisata Kala Meriah Samar Kilang semenjak tiga hari lalu pasca hari raya Idul Adha.

Berdasarkan penjelasan dari Yuwarnita, salah seorang yang berwisata ke Negri yang di juluki sebagai Tanah Pejuang ini, mengatakan bahwa dia sangat senang berkunjung ke Samar Kilang, apalagi saat mandi di sungai, enggan rasanya beranjak.

“Saya sudah kali kedua ke Samar Kilang ini, dua kali kemari dua kali juga mandi, dan enggan rasanya keluar dari Air” Katanya kepada mendia ini. Kamis, 15 Agustus 2019

Juandi, Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Syiah Utama, sekaligus ketua Samar Rafting, mengatakan bahwa wisatawan yang datang selalu membawa keluarga, karena memang tempat wisata yang ada cocok sekali untuk membawa anak.

“Wisata yang tersedia memang ramah anak, tentu hal itu yang menjadi penarik wisatawan yang datang, apalagi kebanyakan dari mereka datang rombongan” Kata Juandi.

“Kita juga juga berupaya maksimal menyediakan keperluan pengunjung, tentu kedepan akan kita tingkatkan lagi” Lanjut Juandi ( Samar/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.