Bupati Aceh Tengah Mutasi Ratusan Pejabat

By on Saturday, 10 August 2019

Takengon |lintasgayo.com – Saat berlangsungnya puasa Arafah 9 Dzul Hijjah 1440 H, sehari sebelum Idul Adha, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar melakukan mutasi terhadap 253 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemda setempat.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah 253 pejabat itu, berlangsung di gedung Ummi, Pendopo Aceh Tengah, Sabtu (10/8/2019) pagi menjelang siang. Jabatan sekretaris pada beberapa dinas kembali dibongkar pasang. Demikian dengan sejumlah Kabid (kabag).
Diantara sejumlah pejabat yang dilantik itu, jabatan sekretaris Dinas Pendidikan misalnya, diisi oleh Mirwansyah yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas Perpustakaan. Sementara Rasidah yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Syariat Islam dipercayakan menjabat sekretaris Perpustakaan.
Buhari yang sebelumnya bagian persidangan DPRK dipercayakan menjabat sekretaris Dinas Syariat Islam. Sementara Muslim yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Transmigrasi dan tenaga kerja dipercayakan menjabat pada jabatan yang ditinggalan Buhari.
Rahmayati sebelumnya sekretaris Perkim dipercayakan menjabat sekretaris Transnaker. Jabatan sekretaris Ferkim dipercayakan Abdan Syakura yang sebelumnya menjabat sebagai sekretarisp Perdagangan Kop UKM. Dr. Yusnasri dipercayakan sebagai Wadir RSU Datu Beru bidang pengembangan SDM.
Demikian dengan sejumlah Kabid di seluruh intansi pemerintahan, termasuk di kecamatan terkena mutasi yang dilaksanakan menjelang lebaran Idul Adha ini.
Shabela Abubakar yang menyampaikan amanat dihadapan para SKPK dan pejabat yang dilantik itu, sangat mengharapkan adanya perubahan dan peningkatan dalam pelayanan publik. Masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang baik, peka dan tanggap. (Baga/LG010)

Untuk lampiran selengkapnya Kilk link dibawah ini :

Lampiran

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.