KITOGA Bener Meriah Salurkan Bantuan Untuk Misna

By on Friday, 9 August 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Organisasi berbasis komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Bener Meriah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Misnawati 32 tahun, warga di desa Bale Atu, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Kamis 08/08/2019.

Yusra Alfata yang didampingi anggotanya kepada media ini mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan Kitoga terhadap keluarga Misnawati yang sudah lama menderita sakit. Menurutnya Sumber dan bantuan ini berasal dari donasi beberapa anggota Club Kitoga sendiri.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini kedepannya akan lebih kami tingkatkan, karena kami di komunitas Kijang Toyota Gayo yang mana didalamnya berkumpul dari beberapa latar belakang, selain persaudaraan antar sesama anggota kami eratkan juga mempriotaskan rasa persaudaraan dan rasa solidaritas pada masyarakat luas” jelas Fata.

Yusra dan para anggotanya merasa iba atas sakit yang di derita Misnawati.

“kami sangat merasa iba, walaupun bantuan kami berupa sembako, tetapi terpanggil untuk membantu sesama, berharap apa yang telah kami berikan dapat dipergunakan oleh keluarga ibu Misnawati, apalagi menjelang lebaran Idul Adha 1441 H, Tahun 2019 sudah dekat”. Sebut Alfata.

Disamping itu juga wakil sekertaris KITOGA, Wahyu Hidayat, juga mengatakan pada dasarnya sudah lama club kijang toyota gayo ini, ingin memberikan bantuan, tetapi anggota tidak berada disatu tempat, namun dengan koordinasi semua dapat terlaksana.

“Walupun bantuan yang kami berikan, berupa Beras, Mie Instan, telor dan bahan pokok yang lainynya, yang jelas dapat di nikmati oleh ibu misnawati dan keluarga, sementara Doa kami dari club Kijang Toyota Gayo,agar penyakit yang dideritanya cepat sembuh”, Kata wahyu yang didamping Muda Alam. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.